Annyeong.. lama sekali tidak bertemu reader semua.. hehehe..

Mian ya lama ga update soalnya bulan Ramadhan kemarin benar-benar sibuk.. oh ya mumpung masih bulan syawal author mengucapkan:

SELAMAT IEDUL FITRI 1432 H

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

^_^

 

terimakasih juga buat para reader semua baik yang silent maupun yang berbaik hati memberikan komennya di blogku yang jelek ini.. terutama bagi reader yang sudah meluangkan waktu untuk komen di setiap chapter.. author senang banget deh liat komen-komen kalian.. mian belum sempat dibalas ya.. tapi beneran lho aithor sangat-sangat menghargai komen kalian jadi jangan ragu-ragu buat nulis komennya ya.. bahkan kalau kalian cuma nulis satu kata di komentar kaian author sudah sangat senang….

oiya satu hal lagi.. mungkin agak telat kali ya.. author nama aslinya adalah Lisa atau Nisa (Panggilan baru gara-gara disuruh ganti m ortu hahaha..) tapi buat yang manggil Sasha unnie boleh juga hehehe..

okeh..okeh..

author buat ff baru tapi ff ini buatnya lewat hp jadi agak berantakan.. (tapi karena lewat hp mudah-mudahan updatenya bisa sering) judulnya.. “Anti-Fans/Love” buat yang udah baca dan komen gomawo ya..

sekian dan terima kasih 😛

Iklan