Annyeong, My Awesome Readers….

Author disini hehehe.. (ketawa gaje)

Author mau buat ff baru nih.. tapi lagi bingung (selalu saja..). ada dua ide cerita yang tiba-tiba muncul di pikiran author dan harus segera dituliskan sebelum menghilang begitu saja..

Maunya sih buat dua-duanya tapi ga punya waktu.. MB aja belum kelar ceritanya.. karena latar belakang idol membuat author pusing, jadi untuk ff kali ini pakai latar belakang yang lain, yaitu dunia perkuliahan yang lebih mudah bagi author hehehe…

FF 1:

Choi Sooyoung, adalah yeoja yang berasal dari daerah kecil di Korea Selatan. Seorang yang pekerja keras, karena sejak kecil ia sudah tidak memiliki seorang ayah. Sejak saat itu, ia dan ibunya bekerja keras untuk hidup mereka dan adik laki-lakinya. Ia bekerja apa saja selama masih bisa ia kerjakan, dan orang-orang mengenalnya sebagai yeoja yang tomboy. Walaupun pakaian dan kelakuannya seperti seorang namja, orang-orang disekelilingnya selalu bisa mengenali bahwa ia adalah seorang yeoja. Itu karena rambut panjangnya yang lebat dan indah.

Ia selalu memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil, karena itu ia terus belajar dan bekerja untuk bisa lolos ke salah satu Universitas terkenal di Kota Seoul, dengan harapan setelah lulus ia bisa mendapat pekerjaan dan membahagiakan ibu serta adiknya.

Namun, setelah berhasil lolos ujian masuk Universitas dan pergi ke Seol, sebuah musibah besar terjadi. Ia harus kehilangan uang, tempat tinggal bahkan harus kehilangan mimpinya untuk masuk ke Universitas. Tidak sampai disitu, ia juga kehilangan rambut indahnya.

Putus asa, ia bertemu dengan seorang namja yang merupakan sahabat masa kecilnya. Namja itu kemudian berusaha menolongnya dan  menawarinya tempat tinggal. Yang tidak Sooyoung ketahui adalah bahwa sahabatnya itu adalah salah seorang namja yang paling populer di kampus dan kenyataan bahwa ia tinggal dengan EMPAT orang namja lainnya yang juga tidak kalah populer.

Tidak punya pilihan lain, Sooyoung menerima tawaran tersebut. Tapi dengan syarat… ia harus menjadi seorang namja! Dan lebih parah lagi, menjadi koki sekaligus pembantu untuk mereka!

Seorang yeoja dan lima orang namja dengan karakter yang berbeda satu sama lain, apa yang akan terjadi kemudian? Kejadian lucu, romantis atau tragis? Berhasilkah Sooyoung kembali ke Universitas yang sudah lama ia impikan?

“Perkenalkan namaku  Choi SooNam!”

“Baiklah Choi SooNam! Kau bisa tinggal disini, tapi jangan lupa tugasmu!”

“SIAAPPP!!!!”

FF 2:

Menjadi seorang yeoja yang kaya dan punya segalanya, tentu merupakan mimpi semua yeoja di dunia. Tapi tidak untuk Choi Sooyoung. ia merasa rumahnya tidak lebih baik dari penjara. Karena itu, ia akan melakukan segala cara agar bisa meninggalkan rumah mewahnya. Ia perlu mencari kehidupan yang baru, atau lebih tepatnya mencari kehidupan cintanya. Well, being a perfectionist, Choi Sooyoung tahu orang-orang berkata tidak ada namja yang sempuna di dunia ini, tapi suatu saat ia yakin akan menemukannya.

Dan itu tercapai, sebagai hadiah keberhasilannya melewati ujian masuk Universitas. Sebuah rumah yang ia sewa sendiri. Tetapi, bertetangga dengan ahjumma-ahjumma yang cerewat membuatnya frustasi. Namun itu semua berubah saat seorang namja tampan menyewa rumah tepat di depan rumahnya.

Berhasilkah Sooyoung mendapatkan perhatian namja itu? Ia harus mengatasi gangguan ahjumma-ahjumma bawel terlebih dahulu.

Lalu bagaimana jika muncul lagi seorang namja, yang sangat ia benci, dan parahnya tinggal di tempat yang sama denga namja yang ia sukai? Akankah itu membuat langkahnya surut? Atau  malah akan mengubah hidupnya?

Bagaimana rasanya, jatuh cinta, patah hati, menikah atau bahkan bercerai pada tahun yang sama? Bahkan sebelum umurnya tepat 20 tahun?

“I Will live My Own Life  and I Will live My Own Love Story.. Only With You…”

Bagaiman readers? Dimohon bantuannya ya.. karakter para namja belum ditentukan, tapi untuk FF 1 sepertinya member DBSK deh hehehehe…

A/N:

Mian kalau ceritanya terdengar klise atau mungkin reader sudah pernah baca yang mirip dengan cerita di atas sebelumnya, tapi ini benar-benar muncul dari pikiran author sendiri lho! (Yah, mungkin terinspirasi sedikit dari beberapa drama korea hehehe…)

Comment please….

Iklan